Kamis, 25 Juli 2013

Bahasa Jerman Privat di Bali 2016





Paket Kursus Privat 2016 “Belajar Bahasa Jerman di Bali”

Paket Kursus Privat persiapan Test A1, A2, B1, B2 dan seterusnya ditujukan untuk yang akan :
- menikah dengan orang berkebangsaan Jerman ;
- melanjutkan sekolah di Jerman ;
- bekerja di Jerman ;
- memperlancar berbahasa Jerman.

Kami menawarkan Paket Kursus Privat belajar bahasa Jerman dengan harga yang terjangkau untuk kebutuhan anda dengan hasil yang sudah terbukti terbaik di Pulau Bali, dalam mempersiapkan diri menghadapi Test A1, A2, B1, B2 dan seterusnya di Goethe Institut Jakarta, di Goethe Institut Bandung atau di Wisma Jerman Surabaya.

Metode yang diajarkan adalah menggunakan standart pengajaran Goethe Institut.

Paket Kursus A1 untuk tahun 2016 yang kami tawarkan :

Kursus Privat Regular I
Biaya kursus : Rp. 4.600.000*                      (Durasi : 2,5 bulan)
Waktu kursus : 2 kali dalam satu minggu, @ 120 menit
Total pertemuan : 25 kali (50 Jam Pelajaran)

Kursus Privat Regular II
Biaya kursus : Rp. 5.200.000*                      (Durasi : 2,5 bulan)
Waktu kursus : 3 kali dalam satu minggu, @ 90 menit
Total pertemuan : 32 kali (48 Jam Pelajaran)

Kursus Privat Regular III
Biaya kursus : Rp. 5.500.000*                      (Durasi : 2 bulan)
Waktu kursus : 3 kali dalam satu minggu, @ 120 menit
Total pertemuan : 25 kali (50 Jam Pelajaran)

Kursus Privat Intensiv
Biaya kursus : Rp. 5.500.000*                      (Durasi : 1 bulan 3 minggu)
Waktu kursus : 4 kali dalam satu minggu, @ 90 menit
Total pertemuan : 32 kali (48 Jam Pelajaran)

Kursus Privat Intensiv (Pengajar datang ke tempat Peserta)
Biaya kursus : Rp. 5.700.000* + Biaya perjalanan               
(Durasi : 2,5 bulan)
Waktu kursus : 3 kali dalam satu minggu, @ 90 menit
Total pertemuan : 32 kali (48 Jam Pelajaran)

Kursus Privat Super Intensiv
Biaya kursus : Rp. 5.900.000*                      (Durasi : 1 bulan 1 minggu)
Waktu kursus : 5 kali dalam satu minggu, @ 120 menit
Total pertemuan : 25 kali (50 Jam Pelajaran)

Kursus Regular Kelas (Minimum 2 Peserta)
Biaya kursus : Rp. 3.750.000*                      (Durasi : 2,5 bulan)
Waktu kursus : 3 kali dalam satu minggu, @ 90 menit
Total pertemuan : 32 kali (48 Jam Pelajaran)

Kursus Privat : Khusus untuk 1 (satu) peserta saja.
Pembayaran Kursus : 50% pada saat kursus dimulai, pelunasannya pada pertemuan ke 10.
*) Biaya Kursus belum termasuk : Buku Kursus + Latihan Tambahan, File-file Video dan Audio dan Contoh-contoh Test.
Rp. 150.000,- untuk : Biaya Buku Kursus + Latihan Tambahan, File-file Video dan Audio dan Contoh-contoh Test.

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi :
085 238 010101 atau 081 999 883 979

Tujuan kursus dengan kami bukan hanya untuk mendapatkan Zertifikat A1 saja, melainkan untuk mengerti dan dapat berbicara Bahasa Jerman dengan menggunakan “Tata Bahasa Jerman yang benar dan baik”, karena setiba Anda di Jerman, Zertifikat A1 itu bukanlah segalanya, melainkan hanyalah dasar untuk mendapatkan visa menikah. Di Jerman Anda harus mampu melanjutkan belajar bahasa Jerman, jika landasan Tata Bahasanya tidak baik, Anda akan menjumpai banyak masalah dalam melanjutkan kehidupan di Negara Jerman.

Untuk bekerja sebagai “Au-Pair” minimum diperlukan Zertifikat A1, tetapi jika kemampuan bahasa belum cukup (karena Anda diharuskan mengikuti wawancara di Kedutaan Besar Jerman di Jakarta) sebaiknya Anda memiliki Zertifikat A2.

Sedangkan bagi Anda yang akan melanjutkan sekolah di Jerman sebaiknya Anda memiliki Zertifikat B2. Sekarang ini hanya sedikit Universitas di Jerman yang mau menerima calon mahasiswa yang memiliki Zertifikat B1.

Paket Kursus Privat yang kami tawarkan adalah Paket Kursus Privat yang ditujukan untuk 1 orang murid berhadapan dengan 1 orang pengajar. Sampai saat ini Paket Kursus Privat “Belajar Bahasa Jerman di Bali” telah banyak menghasilkan murid murid yang memiliki “Dasar Tata Bahasa Jerman yang baik”.

Hal tersebut sudah terbukti dengan berhasilnya para Alumni Belajar Bahasa Jerman di Bali melewati Test penempatan Level pada saat mereka tiba di Jerman. Malahan ada yang langsung mendapatkan tempat bekerja tetap dengan kontrak setahun penuh. Dengan dasar “Tata Bahasa yang baik, para Alumni kami tidak banyak menemukan kesulitan untuk melanjutkan pendidikan bahasa mereka ataupun untuk langsung bekerja di Jerman.

Terhitung sampai saat ini kami sudah menerima 12 (dua belas) murid yang pindah dari tempat kursus lain. Beberapa dari mereka sudah sempat mengikuti Test A1 di Goethe Institut, tapi tidak berhasil lulus Test. Setelah mengikuti kursus di tempat kami, mereka bisa mengembangkan pengetahuan bahasa Jerman mereka dibandingkan di tempat kursus sebelumnya. Kerugian waktu yang hilang dan uang yang tidak bisa dikembalikan merupakan resiko yang harus ditanggung oleh mereka. Oleh karena itu “berhati hatilah sebelum anda memutuskan dimana anda akan belajar.”

Sampai saat ini salah satu murid kami, Nabila Ramadhani berhasil lulus dengan nilai 94 % setelah mengikuti Test A1 di Goethe Institut Jakarta.

Sedangkan satu murid Privat Intensiv, Cenny Lee berhasil mencapai hasil 98% pada saat mengikuti Test A1 di Wisma Jerman Surabaya.

Pernah 4 (empat) murid kami (Neli, Gunawan, Ayu dan Sauqi) yang bersama sama berangkat ke Surabaya untuk mengikuti Test A1 di Wisma Jerman di Surabaya berhasil lulus dengan nilai yang rata rata sangat bagus.

Tahun 2015 lalu, 5 (lima) murid kami disaat yang bersamaan berangkat mengikuti Test A1 dan A2.  3 (tiga) murid (Paula, Nova, Mujirah) mengikuti Test A1 dan 1 (satu) murid (Sauqi) mengikuti Test A2 di Wisma Jerman Surabaya, sedangkan 1 (satu) murid kami (Yohana) mengikuti Test A1 di Goethe Institut Jakarta. Mereka semua (5 murid) berhasil lulus Test A1 dan A2 dengan hasil yang meyakinkan.

Kami juga pernah menangani murid yang pernah belajar di tempat kursus lain di Bali yang sudah (5) lima kali gagal Test A1, ada juga yang sudah pernah 2 (dua) kali gagal Test A1.

Para Alumni kami tetap tergabung dengan Grup Facebook “Alumni Belajar Bahasa Jerman di Bali” yang setiap saat bisa mereka akses dimanapun mereka berada untuk saling bertukar informasi. Grup yang kami bentuk ini ternyata disambut dengan baik, malahan mereka yang tergabung dalam Grup tersebut membentuk sebuah komunitas “Belajar Bahasa Jerman di Bali” di Negara baru mereka di Jerman.

Bilamana mereka mengalami masalah dengan pelajaran lanjutan mereka di Jerman, mereka diijinkan untuk digabungkan dengan Grup Facebook “Alumni Berlatih Belajar Bahasa Jerman di Bali”. Grup Facebook di atas memang hanya bisa diakses oleh para Alumni dan oleh para murid yang sedang belajar bersama kami.

Disamping itu kami juga menggunakan “Blackberry Messenger, Whatsapp ataupun Line” untuk membantu para Alumni yang sudah berada di Jerman untuk saling berkomunikasi dengan sesama dan juga dengan para Murid aktif yang masih berada di Bali.

Keuntungan bergabung dengan “Belajar Bahasa Jerman di Bali”
Setiap murid akan diberikan akses ke Grup FB “Persiapan Test Bahasa Jerman dengan Royke Lantu”, dimana setiap murid bisa bertanya kapan saja dan darimana saja jika mereka merasa mempunyai masalah dengan pelajaran.

"METODE PENGAJARAN KAMI TIDAK AKAN ANDA JUMPAI DI TEMPAT LAIN"

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi :
085 238 010101 atau 081 999 883 979

HATI HATI :
Saat ini banyak yang menawarkan kursus privat bahasa Jerman, tapi kwalitas pengajarnya hanya sebatas Au-Pair (yang pernah bekerja di Jerman/seperti TKI) atau sebatas Guide.

Informasi Paket Kursus Privat 2016 beserta biayanya :


 
Foto foto di update tgl 18 November 2016






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar